BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 12 September 2009

buka puasa alumni MEXICOOOO 2007-2008!!!

akhirnya reunian juga udah lama gak ketemu sama anak anak mexico.gue kangen banget sama mereka semua,acaranya di sency jam 4.gue berangkat dari rumah jam 4 kurang lima belas ckck kalo telat kan ga enak sama temen temen,vidya pengen ikut sama gue :( ngerepotin amat dah
nyokap juga nyuruh vidya ikut dengan sangat terpaksa gue bolehin dia ikut
gue ke mexico dulu baru ke sency pas nyampe di mexico gue cuma ngeliat adit,aldy,richi,raka,dll nyokap gue nyapa anak anak cowo dari mobil.mereka sih cuma senyum senyum aja,nyokap ngajak mereka nebeng mobil gue tapi mereka nolak hahaha (anak anak cowo gengsi nya tinggi bet kesel guee).
gue ga ngeliat anak anak cewe nya.10 menit kemudian gue liat santi di depan gerbang sekolah setelah ber basa basi gue ngajak dia ke sency.pas dijalan santi ngelawak terus haha gue kangen sama lawakannya sih
mama nyari tempat parkir yang bagus kira kira 15 menit.manda nelfon gue "cha lo dimana?" "gue udah nyampe nih bentar ya,oiya ada santi juga loh" "oh okee deh"
di foodcourt lumayan rame,gue nyari nyari mana sih anak anak?akhirnya ketemu juga mereka nongkrong di depan pepper lunch
yang baru dateng cuma nadira,dea,santi,gue,wienda,ine,chika,manda.yg lainnya belom dateng
gue tanya sama dea "eureka mana?bukannya dia yang nge tag tempat?" "eureka belom dateng cha hehe"
setemgah jam kemudiaan
eureka,ridha,mita dateng.dea pura pura marah gitu hehe "eurekaa!! katanya lo mau nge tag tempat,kok telat?" eureka bilang "maap de"
chika ngomong ke gue,"cha ceritain dong tentang cowo lo" "iya iya nanti ya ada nyokap gue tuh di belakang kitaaa"
ridha ngomong kayak gini ke gue (dengan suara keras) "cieeeee icha udah jadian yaaaaaaaaaa?"
mulut gue langsung komat kamit "ssssttt di belakang kita ada nyokap gue" "oopss maap cha"
gak lama kemudian anak anak cowo dateng anak anak boys street juga dateng haha codot,haikel,bintang sama siapa lagi ya yang ikut bs? lupa gue
aldy ngomong kayak gini (pake suara keras) "CIEEE ICHA KEMAREN JALAN SAMA COWONYA!!"
hah?jalan?gue inget inget lagi.oiya!waktu itu kan afif nganterin gue ke toko,di sebrang jalan ada aldy dan anak anak 29 lainnya.si aldy nyorak nyorakin gitu deh haha
temen temen langsung nyorakin "CIEEEEEEE APIIIIP"
gue "sssssssssssssst bsa ga sih pada ga ember?nyokap gue ada di belakang tuh"
temen temen pada ketawa hahaha
haduh nyokap gue denger ga ya?kalo denger mampus aja gue.semoga aja ga denger
gue duduk di tengah tengah,samping gue tiara sama chika
jam 5 kurang,gue sama temen temen nyari makanan.pada bingung mau makan apa
akhirnya ridha ngajakin gue "cha,rice bowl aja yuk" "okee"
setelah mesen ridha sama chika duduk lagi,gue sama tiara masih ngantri di rice bowl
gue sama tiara bawain makanan mereka mereka huuh
gue ngomong kayak gini ke ridha"bagus yaa saya yg bawain makanan anda anda"
"makasih ichaaaa hehe"
setengah jam kemudian BUKA PUASAAA yeeey
kita baca doa sendiri sendiri
selesai makan,anak anak cewe sama anak anak cowo mencar
anak anak cowo pada ke 21 anak anak cewe ke tutti frutti terus ke J.co,oiya gue sama vidya di traktir astari hehe (makasih ya as)
selesai dari situ kita ke debenhams,pas di eskalator nyokap gue nelfon "ichaa ayo pulang" "yaah ma aku masih mau sama temen temen" "ya udah tapi sebentar lagi pulang ya,lagi dimana?"
"debenhams,mama dimana?"
"di clinique"
"oh oke"
ternyata dea sama andini di suruh pulang juga,nyokap mereka juga nunggu di clinique (biasalah ibu ibu) haha
gue sama temen temen peluk pelukan deh huuh kayak pas perpisahan di gumati
pas lagi peluk pelukan nyokap gue telfon lagi "icha ayo pulang,oiya tiara sama ridha juga di suruh pulang tuh"
yaudah deh gue dea andini tiara dea dan vidya ke clinique
gue liat ibu ibu lagi pada foto foto (ibu sama anak sama sama narsis hehe)
pas ngeliat ibu ibu pada foto foto gue sama temen temen yang lain ikutan foto foto hehe
kita kayak bopung tauk haha tapi masa bodo kan udah lama kita ga kayak gini
selesai foto foto kita pelukan lagi huhuhu sedih banget gue disuruh pulang
anak anak belum pada pulang katanya ibu ibu mereka nungguin sale hush puppies jam 9
orang yang terakhir gue peluk adaaaalaah ASTARI hehe senengnya meluk dia
gue vidya sama nyokap mampir ke J.co sebentar dan pulang deh


acaranya seruu banget dan gue seneng bisa ketemu temen temen lagi

0 komentar: