BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 02 Juli 2009

LDKS hari kedua

gue bangun jam brp setengah 3 pagi,harusnya kn langsung mandi
tp gue engga mandi hehe cm kumur kumur,sikat gigi,dan cuci muka (jorok bgt gue yaak?)
selesai dari kamar mandi,gue tidur tiduran lg
pas jam setengah 5 pluitnya bunyi
gue langsung ngambil name tag,slayer,sm sendal jepit merah
gue lari ke musholla,untung aja gak telat.kalo telat dapet bintang merah deh :(
selesai sholat,acaranya olahraga bareng
olahraganya di depan wisma,dingin bgt udaranya sampe nusuk nusuk ke tulang (lebay)
gue mandangin langit wahhh indah bgt langitnyaa,masih ada bulan
kalo gue liat bulan pasti gue inget diaa hehe inget sm senyumnyaa
senyumnya dia seindah bulan sabit
selesai olahraga MCK tp katanya yg udah mandi ga usah mandi lg
gue langsung sarapan pagi aja dehh
abis sarapan pagi,acaranya outbond
seru bgt games games nya (gue lupa sm nama nama gamesnya hehe)
outbond dimulai dari jam 07.30 sampai jam 11.00
selesai outbond boleh istirahat dan makan siang
abis makan siang sholat dzuhur
abis itu wide games,jadi semua kelompok harus ngelewatin pos pos yg ada di kebun teh
di pos pos itu ada kakak kakak osis
di sana kita harus kasih password kalo udah kasih kita boleh lewat ke pos selanjutnya
selesai wide games kita semua balik ke wisma dan sholat ashar
acara selanjutnya adalaah AD/ART OSIS,dilaksanakan di musholla
di acara ini kita di ajarin sm guru
selesai itu gue mandi dehh hehe akhirnya mandi jugaa
selesai mandi sholat maghrib dan tadarus
abis itu makan malem
dan dilanjutkan dengan sholat isya
abis sholat isya konsolidasi regu
acara yg paling di tunggu tunggu adalah API UNGGUN (horeeee)
api unggun seru bgt,pas api unggun.gue mandangin langit wahh indah bgt,ada banyak bintaang bertaburan.coba waktu itu ada dia,acaranya pasti jadi lebih seru lagi
pas api unggun semua kelompok harus menampilkan yel yel dan menyumbangkan sebuah lagu
yel yel kelompok merah : (anak gembala)
kami adalah kelompok merah beranggotakan 8 anggota
yaitu sarah,molly,dan icha.girlin dan dara,farah dan irsya
ketua kami adalah dika yang bijaksana dan juga pintar
tralalalalalalalalalalala 3x
selesai api unggun guru" pada nyanyi
ada guru yg nyanyiin lagu ridho roma haha
selesai api unggun kita semua ke musholla
semua kelompok harus menampilkan sebuah iklan dan drama
kelompok merah menampilkan iklan "Are strawberry" (plesetan dari Axe)
kelompok merah dramanya "Snow Red"
hehe
gue berperan sebagai ibu tiri
ending dari cerita snow red adalah snow red menikah dengan pangeran dan memiliki anak yg bernama snow white
selesai acara itu boleh istirahat
soalnya bsk akan di laksanakan jurig malam

0 komentar: