BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 02 Juli 2009

LDKS hari ketiga

gue lupa bangun jam berapa hehe
semua kelompok di kumpulin di musholla, buat sholat subuh
selesai sholat subuh,jurig malem
satu persatu kelompok turun ke kebun teh
karena gue masih ngantuk,sambil nunggu gue tidur deh hehe
kelompok yg terakhir turun adalah kelompok merah
sumpah gue takut bgt pas ngelewatin gudang gitu hiiii serem
di samping gudang itu ada satu pohon,pertamanya sih temen" bilang itu orang lagi berdiri ternyata pas di lihat lg itu POHON hiiiiiiiiiiii serem bgt
salah satu temen gue ngeliat pocong,kita semua pada lari terbirit"
hasilnyaa gue nabrak pohon teh
wadow sakit bgt kaki gue jadi biru biru gt,sampai sekarang masih ada bekasnya (kenang kenangan dari ldks hehe)
kita harus ngelewatin pos pos sendiri
pas gue lewatin banyak bgt suara aneh aneh,gue teriaak "AAAAAHHHHH SETAAAAAAAAAAAAAN!!!!"
gue lari ke pos pertama,eh gue mutusin tali rafia (ckck parah bgt gue)
gue mohon" sm kakak osis,biar ada yg nemenin
akhirnya gue ditemenin sm kak farah (untung laahh :))
rasa takut gue blm juga ilang
pas di pos brp gt,ada yg megang kaki gue hiiiii
gue langsung teriak "SETAAAAAAAAAAAAAAAAAN!!!!'
gue sm kak farah langsung lari terbirit birit
gileee serem bgt jurig malem,sebenernya gue baru pertama kali ngerasain jurig malam
akhirnya sampai juga di wisma
gue seneng bgt,gue teriak" kayak orang gila
pas masuk ke musholla banyak bgt temen temen sm kakak kls yg nakutin
ternyata mereka udah nyampe duluan
(aku mau berterima kasih yg sebesar besarnya buat kak farah yg udah temenin aku pas jurig malem :) )
selesai jurig malam boleh istirahat sebentar
karena sebentar lagi akan di laksanakan olahraga bersama para ibu ibu yg ada di sarongge tempatnya di lapangan yg ada di bawah wisma
senamnya di pimpin oleh salah satu ibu ibu itu
senam yg di laksanakan kali ini sangat berbeda,lagunya dangdut gitu hehe
gerakan senamnya seruuu seruu lhooo hehe
selesai senam boleh mandi
abis mandi sarapan pagi
acara selanjutnya adalah tea walk
kita semua naik gunung dulu hehe ngelewatin jurang jurang
di bawahnya itu ada sungai yg lumayan bersih
akhirnya sampai di tempat istirahat
selesai istirahat kita semua melewati kebun teh yg luas
gue capek bgt,tp gue harus berusaha untuk sampai di wisma
akhirnya sampai juga di wisma
boleh istirahat dan makan siang
selesai makan siang sholat dzuhur
abis itu beres beres kamar
selesai beres beres debarkasi
ternyata kelompok yg juara satu adalah kelompok merah
dan ketua osis 2009-2010 sudah di umumkan
akhirnya ldks selesai
kita semuaa check out dari wisma pasir sarongge jam 2 lewat
ternyata jalanan macet total,karena gerbangnya di tutup sm polisi
jd kami menunggu di bis
sambil nunggu gue ngemil aja dehh hhe
jam 6 lewat gerbang itu baru di buka ckckckck
akhirnya bisa pulang juga
di perjalanan gue tidur hhe
ngantuk bgt siih
pas gue bangun ternyata baru nyampe di tempat peristirahatan di pinggir jalan tol
gue kaget lhoo? kok yg lain ga ada
pas gue tanya sama temen.yg lain pada ke toilet
pas temen" sm kakak kakak osis balik ke bis,perjalanan pulang pun di lanjutkan
gue melanjutkan tidur gue dehh hehe asiiik
pas gue bangun lagi,ternyata udah nyampe di sekolah
nyampe di sekolah jam setengah 10
gue turun dari bis,ehh gue cari cari nyokap gue
ketemu juga hehe
gue pamitan sm guru",dan pulang ke rumaah
di jalan,gue cerita banyak sm mama papa




begitulah ceritanya dan SELESAI
oiya saya anisa molyna ingin berterima kasih yg sebesar besarnya kepada guru guru pembimbing,kakak kakak osis,kakak kakak kls 8 yg sekarang udah pada naik kelas 9,dan semua teman teman karena ldks nya sukses dan seru

0 komentar: