BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 04 April 2009

CAMPAK JERMAN

liburan yg lalu,hmmm.. sangat menyebalkan
pas liburan gue begadang terus (ternyata brgadang itu seru teru lhoo)
yaah gue mengisi hari libur gue dgn nonton TV,pada suatu pagi gue diajakin nyokap bokap jalan"
gue sih ayo ayo aja
dlm perjalanan,gue tidur terus
pas gue balik lg ke jakarta
muka gue penuh dengan BINTIK" MERAH!!! ARRRRGHHH sumpah tampang gue udh kayak mayat penuh dgn bintik" pula
akhirnyaa gue di bawa ke dokter,kata dokter gue kena virus rubella biasa di sebut campak jerman.
waduuh kok bisa yaa? ternyata penyakit ini di sebabkan karena gue kecapekan,sering begadang,and jarang makan,pas balik kerumah gue nyari di internet "apa campak jerman?"
ternyata penyakit ini mematikan,org yg kena campak jerman bisa meninggal kalau kondisi tubuhnya udh ga bgs lg.untungnya Allah berkata lain,sampe sekarang gue masih hidup
(kalau gue mati gimana yyaaaak?)
pas hari pertama msk sekolah semester 2,gue ga masuk
gue ga masuk selama 3 hari
haduuh gue kangen bgt sm temen" terutama si dia
pas gue msk sekolah,sungguh mengenaskan... temen" gue kayak ngejauhin gue gt
tp ada jg sih yg ngga
gue ketinggalan banyaaaak pelajaran
semenjak saat itu temen" manggil gue cajer (campak jerman) ckckcck malang bgt si nasibmu mol

0 komentar: