BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 06 April 2009

Senin Ceria Bersama Mama

hari ini biasa aja sih menurut gue,pas pulang sekolah hujan deres bgt
akhirnya gue nunggu nyokap jemput deh
gue nunggu di deket kantin
eh...eh... ada si dia tuh hehe
gue di samperin sm dia (seneng baaaanget gua)
akhirnya gue nunggu brg dia,kebetulan ada syaski jadi kita bertiga deh
nyokap gue lama bgt datengnya,ywd gue ke toko bokap
ternyata nyokap ada di situu
pulang juga dah,di perjalanan gue laper bgt
kebetulan sekalii ada yg jual bakpao,gue beli deh
nyokap sm gue ngobrol" gitu,heraan biasanya nyokap gue pendiem kok sekarang malah ngajak ngobrol yaak?
gue ngobrol tentang banyak hal,nyokap sempet ngelawak juga haha
hari ini perasaan gue campur aduk ada sedih,seneng,bangga,bahagia,kecewa,apa lagi yaak?
tau ah
okay... itu kejadian hari ini
semoga besok menjadi hari yg indaah
oke guys byebye

0 komentar: