BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 03 April 2009

my friends

hola hola smua :))
gue mau memperkenalkan smua temen" gue (guys,yg blm gue kenalin jgn marah ya)
yg pertama,namanya tyas chandra dewi biasa dipanggil owi. nah si owi ini temen seperjuangan gue

gue kenalan sm dia pas mos (ya iya lahhh).waktu minta tanda tangan kakak kelas,gue ketemu sm dia,trus kita disuruh tari bakso deh hahahahague sk curhat sm owi,tentang si dia hehe
owi itu orgnya baik,pinter,pengertian. gue ngikutin dia nulis blog hehe
owi itu temen sebangku gue di kelas 76
ini foto gue sm dia pas di kelas (taken by puput).

kalo yg ini namanya firda faradiba,biasa dipanggil firda.pertama kali gue ketemu sm firda,dia rada" pemalu gitu deh haha
ternyata dia orgnya kocak,baik,pinter lg
menurut gue ciri khasnya firda itu dari cara ketawanya
oh iya,firda itu orgnya narsis bgt
senyumnya firda menawan lhoo haha
dia paling jijik sm serangga,ini foto gue sm dia pas lg latihan ensamble (taken by amol).firda sekelas sm gue di kelas seven six tercinta haha

ini namanya fryzna septya maharani,biasa di panggil fryzna
dia orgnya narsis hehe,gue ketularan narsis deh
gue jg sk curhat sm dia,dia enk diajak ngobrol
ini foto gue sm dia pas lg latihan ensamble (taken by fryzna)
ciri khas dari fryzna...
hmm.. kalo menurut gue sih,senyumannya hehe
dia sekelas sm gue di 76


kalo yg ini namanya syifa fatimah,biasa dipanggil cipa cipu atau syifa,dia itu orgnya pinter,baik,bisa di ajak
kompromi,manis,and narsis pula hehe
dia sayang bgt sm kucingnya memet,dia pinter di setiap pelajaran
pas pertama kali ketemu,kita sempet tuker"an ijazah sd hhe
ini foto gw sm firda and syifa pas lg latihan ensamble (taken by amol) syifa itu orgnya enk diajak ngobrol,jajan bareng,cuci tangan bareng hehe,dia pinter bgt berbahasa jawa hoho.dia sekelas sm gue di 76.
ini namanya Eza Okta Afifah,biasa di panggil eza
dia ank kelas 71,gue sm dia anggota ensamble
gue sm dia megang alat musik glokenspiel (belira)
dia baik and pinter lg
dia sk ngajarin gue cara main alat musik yg bener hehe
dia orgnya narsis buaangeet hehe
ini foto gue sm dia pas lg music sharing di 11
(taken by eza)

4 komentar:

Tyas mengatakan...

wh bgs bgt cha blog nya w aja blm tau mau ngomong apa haha moga2 mkn axis di dunia maya ya!!!1

Anisa Molyna Ilyas mengatakan...

makasi wii
blog lo jg bgs kok

Tyas mengatakan...

haha btw dh ngerjain pr bk blm?

Anisa Molyna Ilyas mengatakan...

blm hehe
kalo lo?